Visi Dan Misi Desa

  • VISI

“Terwujudnya Desa Kemiri  Barat  yang  agamis, mandiri, berprestasi  dan  madani, Patuh   Ajaran   Agama, Membangun  dengan semangat gotong royong, Sumber Daya Manusia yang berkualitas dan taat hukum serta sadar berpolitik”

           

  • MISI
    1. Bersama masyarakat memperkuat kelembagaan desa yang ada untuk melayani masyarakat.
    2. Menyelenggarakan Pemerintahan yang Transparan, Akuntabilitas, Partisipatif dan Responsif.
    3. Meningkatkan semangat gotong royong dalam segala bidang sehingga pembangunan berjalan lancar dan selalu berkesinambungan.
    4. Meningkatkan kegiatan beramal, sehingga dimasa mendatang pembangunan dapat dibiayai dengan tingkat swadaya yang tinggi.
    5. Meningkatkan pemahaman keagamaan yang dimulai dari usia dini.
    6. Membangun Aparatur Pemerintah Desa yang bersih, disiplin, berwibawa dan amanah, serta berprestasi menuju pemimpin yang berakhlaqul karimah.
    7. Meningkatkan partisipasi masyarakat dalam proses pembangunan (baik dalam perencanaan, pelaksanaan, pemeliharaan dan pengawasan).
    8. Mengembangkan ekonomi masyarakat melalui pola swadaya dan kemitraan menuju masyarakat yang sejahtera sebagai perwujudan masyarakat yang madani.
    9. Meningkatkan kemampuan SDM menuju pembangunan yang seutuhnya dan mendorong peningkatkatan peranan wanita dan peran pemuda serta swasta dalam pembangunan.
    10. Terpelihara keharmonisan antar etnis dan toleransi antar agama serta stabilitas keamanan guna mendukung pembangunan desa.
    11. Memantapkan stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat guna memacu percepatan pembangunan daerah.